Monday, August 26, 2013

things your orthodontist knows about you.

I had my “back-to-Philly” ortho appointment last week. After being out of the country for the entire summer, I was curious to see what had happened.

My third molar rotated almost completely!
My left side is almost a Class I.

It’s so cool to see what’s happened since my last appointment. I can look around my own mouth (cramming and balancing three hand mirrors) but I love coming to my ortho appointments for that reason.

image from Saxe Orthodontics

pictureswithlabels3

Other cool things I’ve learned from my ortho appointments:

I breathe with my mouth. I had no idea that I am a mouth-breather! I thought that’s what everyone did… until I learned that the way I block off air- when I swallow and such- was pushing my teeth around.
I am sort of tongue-tied. Not enough to require surgery but enough to benefit from it.

Next visit is going to be painful. After looking in at my teeth, our faculty orthodontist said “it’s time”. All of my brackets are going to be repositioned=rebonded and my molars will be engaged too. I’m excited!!! More movement- more pain, yes, but more movement! Need to eat more calcium and help my alveolar bones grow.

1. I've visited a orthodontist in Langley recently, I hope my braces work as well as yours did!

2. jika gejala penyakit ini tidak terlihat, itu berarti Anda tidak terinfeksi HPV Pada dasarnya, tidak semua orang yang terinfeksi HPV dapat memperlihatkan tanda-tanda dan gejala. Bahkan, hanya satu persen dari populasi terinfeksi HPV memiliki gejala kutil kelamin. Di antara orang-orang, tidak semua kutil muncul di bagian eksterior daerah genital dan anal. Sebaliknya, sebagian besar kutil berkembang di dalam vulva, uretra, dan anus. Cara Menyembuhkan Kutil Pada Kemaluan Pria penjelasan penyakit sipilis dan bagaimana mengobatinya silahkan kunjungi blog kami
    Hemmorroid atau ambeien atau wasir merupakan penyakit yang muncul akibat terjadinya gumpalan – gumpalan pembuluh darah pada daerah dubur anda. Keadaanya seperti pada kaki anda yang terdapat pembengkakan varises. Hal ini terjadi karena rectum yang berfungsi sebagai penyimpanan abdestimizi sebesar dua (2) otot pcs atau spinchter secara otomatis terbuka di saat otot internal dalam kondisi parallel atau dengan kata lain harmoni kinerja antara otot luar dan dalam mengalami kerusakan. Dan keadaan ini dapat terjadi baik di internal (dalam) maupun eksternal (luar). Obat Gejala Ambeien Keluar Darah penjelasan penyakit ambeien dan bagaimana mengobatinya silahkan lihat penjelasan selengkapnya
    Gejala penyakit ini ditandai dengan keluarnya cairan berwarna kuning muda seperti nanah yang berbau busuk di ujung penis. Cairan kental ini biasanya keluar dari saluran kencing pada 2-7 hari setelah terinfeksi. Bila penderita biasa melakukan anal seks, cairan serupa juga dapat keluar dari lubang dubur. Penderita juga sering merasakan sakit luar biasa, terutama saat akan buang air kecil dan disertai suhu badan meninggi sebagai akibat adanya infeksi dini seringkali tidak terdeteksi. Pada tingkat serangan lanjut, wanita sering merasakan sakit dan tidak enak waktu buang air kecil. Selain itu ada sedikit cairan berbau yang keluar dari vagina. http://www.wllittleleague.org/2016/11/cara-pengobatan-kemaluan-laki-laki-keluar-nanah/ untuk anda yang menderita penyakit sipilis dan ingin sembuh silahkan kunjungi blog kami
    Lantas tentunya anda yang sudah menjadi penderita penyakit ini ingin mencari pengobatan yang tepat dan aman untuk menyembuhkanya. Secara umum penyakit ini bisa disembuhkan melalui dua cara metode pengobatan yakni medis dan non medis. Jika secara medis, penyakit wasir ambeien yang masih termasuk ringan dapat disembuhkan dengan memberikan penderita obat-obatan medis kimia, sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk parah maka tidak ada cara lain yang bisa ditempuh selain melalui pembedahan. Level Penyakit Wasir Atau Ambeien Untuk informasi lebih detail tentang penyakit ambeien http://aubreykempel.blogspot.com/2016/10/obat-ambeien-atau-wasir-di-apotik.html