Saturday, September 28, 2013

first exam DOWN (ethical questions)

We had our first exam this week! In pharmacology. This exam was more about principles of biotransformation and drug interactions. We’ll be moving onto memorizing drug names (=LOTS of notecards!!!!) for the subsequent exams.

2013-09-22 23.52.03Typical pre-pharm exam conversations

Some interesting things I learned:

- Should we be vaccinated against cocaine? Kim Janda of Scripps and Ronald Crystal of Weill Cornell are working on attaching a cocaine-looking molecule to an adenovirus to prompt bodies into making cocaine antibodies. If cocaine got into your system subsequently, your body would recognize it as an “invader” and attack it efficiently. No baby gets born hoping for a lifetime of cocaine addiction but it still feels wrong…

- There is a black market for Buprenorphine (or Suboxone)! The guy interviewed about this NPR piece gives his name as “Mystery Man”. The way he says it, is too funny. When the government or the system cannot keep up with demands like this (and those who need Suboxone are heroine addicts- not a population of patients you want gathering at your clinic), is this okay? To hand these out to those who want to quit but cannot get the drug, under the table?

- FDA’s Orphan Products Grants Program with the Orphan Drug Act of 1983, U.S. provides funding for orphan drugs (diseases affecting less than 200,000 in the U.S.). The fact is, pharmaceutical companies- even with the wonderful ability to change or save someone’s life- are businesses. They need the money to get going.

Next week’s exam parade: three in one week!

1. Penderita gonore sering kali berkemih dan merasakan ingin berkemih. Perasaan ingin berkemih yang terus menerus itu juga merupakan gejala gonore yang sudah harus anda waspadai. Atau jika bisa segera mencari obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit gonore tersebut. Penyakit gonore tersebut akan menjadi semakin buruk jika penyakitnya sudah menyebar ke bagian atas uretra. Dan rasa sakit pun muncul kembali. Gejala gonore ini juga harus anda waspadai sejak awal agar bisa diobati dengan cepat dan menggunakan obat-obatan yang alami dan terjaga. Obat Kelamin Bernanah cara mengobati penyakit kelamin bernanah atau gonore yang aman tanpa efek samping silahkan Klik untun info selengkapnya

Jika sudah mengalami wasir, maka akan terjadi kelemahan yang melebar pada pembuluh darah, dubur juga jadi meradang dan bengkak. Bagi kebanyakan orang dinding vena lebih tipis saat mereka tumbuh dewasa, ini membuat mereka lebih mungkin untuk memiliki wasir. Tapi perlu juga diketahui bahwa meningkatnya tekanan pada pembuluh darah dubur karena kebiasaan buruk seperti membaca koran di toilet atau peningkatan ketegangan selama pembuangan, pola makan yang buruk dan kurangnya olahraga dapat menyebabkan wasir. Cara Mengobati Wasir Yang Sudah ada Benjolan untuk mengetahui info tentang penyakit wasir silahkan lihat penjelasan selengkapnya

Pengobatan penyakit gonore untuk wanita dengan memanfaatkan tanaman herbal sudah dibahas di atas, begitupun dengan gejala penyakit ini, penyakit gonore sendiri adalah penyakit menular seksual (pms) yang disebabkan oleh bakteri neisseria gonorrhoeae. Siapapun yang memiliki alat kelamin dapat terjangkit penyakit gonore. Infeksi penyakit ini dapat ditularkan melalui kontak melalui mulut, vagina, penis, atau anus. Bakteri tumbuh dalam lingkungan yang hangat, daerah lembab dalam tubuh, termasuk saluran kencing pada penis pria (uretra). http://www.xinlilengqi.com/2017/01/obat-tradisional-kencing-nanah-paling-bagus/ Info definisi dari penyakit sipilis serta gejala yang di rasa oleh penderita sipilis Klik untun info selengkapnya

Secara umum pengobatan yang dikenal untuk menyembuhkan penyakit ini adalah secara medis dan non medis, jika secara medis maka beberapa diantara pengobatan yang dikenal adalah pembedahan jika penyakit ini sudah termasuk parah dan pemberian obat kimia jika penyakit ini masih termasuk ringan. Tapi ternyata tidak semua pengobatan medis ini dapat menjawab permasalahan karena obat medis yang mengandung zat kimia itu rentan menimbulkan efek samping. Tindakan pembedahan juga membuat penderita ketakutan karena dapat menghilangkan salah satu organ yang berperan dalam mekanisme kerja penting yang ada di daerah sekitar anusnya. Selain itu, operasi juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Obat Wasir Stadium 3 definisi gejala dan stadium dari penyakit Ambeien silahkan kunjungi blog kami